Selasa, 19 Maret 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
DPRD Kuantan Singingi
Acara Melayur Jalur Harimau Paing Tuah Nagori Dihadiri Anggota DPRD Kuansing, Jon Tikal
Minggu, 10-03-2019 - 21:30:00 WIB | Dibaca: 728
Foto: Medialaskar/Rhm
TERKAIT:
 
  • Acara Melayur Jalur Harimau Paing Tuah Nagori Dihadiri Anggota DPRD Kuansing, Jon Tikal
  •  

    Kuansing, Medialaskar.com – Dalam rangka menghadapi iven pacu jalur tahun 2019 ini, masyarakat Desa Pulau Banjar Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi menggelar acara melayur (mendiang) jalur baru yang diberi nama Harimau Paing Tuah Nagori, Sabtu (9/3/2019) malam.

    Selain dihadiri ratusan masyarakat desa setempat, hadir juga Anggota DPRD Kabupaten Kuansing, Jon Tikal.

    Saat di daulat memberikan sambutan, Jon Tikal menyampaikan sejumlah pesan kepada masyarakat, umumnya masyarakat Kenegerian Kari dan khususnya Desa Pulau Banjar Kari. "Melalui hadirnya jalur baru yang diberi nama Harimau Paing Tuah Nagori ini, saya berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kekompakan dan tetaplah solid," kata Jon Tikal yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing ini.

    Jon Tikal juga menyampaikan, pada 17 April 2019 mendatang merupakan hari pemilihan umum serentak seluruh Indonesia. Mulai dari pemilihan Caleg DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI dan Presiden dan Wakil Presiden. Untuk itu, dirinya berharap agar masyarakat jangan sampai terpecah belah karena beda dukungan dan pilihan.

    "Pilihlah orang-orang yang sesuai dengan hati masyarakat, jangan sampai beda pilihan ini menjadi perpecahan diantara sesama. Jadilah pemilih pintar, jangan asal pilih karena ada apa-apanya saja," harap Jon Tikal.

    Jon Tikal mengaku, dirinya hadir di acara tersebut, karena dirinya seorang wakil rakyat. Baik secara kedewanan maupun secara pribadi, kehadirannya di tengah masyarakat apalagi jika diundang, maka untuk menjadi anggota DPRD adalah karena masyarakat yang menginginkan.

    Jon Tikal juga menyampaikan terimakasihnya kareba telah diberi kesempatan untuk ikut melayur jalur. “Saya mengapresiasi semangat masyarakat yang sudah menyambut kedatangan saya selaku Anggota DPRD Kuansing," tandas Anggota DPRD Kuansing yang saat ini kembali ingin melanjutkan karier politiknya ke jenjang Provinsi Riau dari Partai Demokrat nomor urut 4.

    Ditempat yang sama, Kepala Desa Pulau Banjar Kari, Sudirman menyampaikan terimakasihnya atas kepedulian Anggota DPRD Kuansing, Jon Tikal yang sudah sangat mendukung terhadap prosesi pelestarian kebudayaan daerah Kabupaten Kuantan Singingi, yakni pacu jalur.

    "Semoga hal ini membawa berkah untuk kita semua dan melalui jalur Harimau Paing Tuah Nagori ini masyarakat semakin kompak,” ucapnya.

    **red/rhm



     
    Berita Lainnya :
  • Acara Melayur Jalur Harimau Paing Tuah Nagori Dihadiri Anggota DPRD Kuansing, Jon Tikal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    06 Rokok Berbagai Merek Tanpa Label Resmi Beredar di Kota Tanjungpinang
    07 Tanpa Pengawasan, Puluhan Kardus Rokok Diduga Ilegal Dibongkar di Jalan Coastal Area
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved