Minggu, 28 November 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Siap Besarkan Partai, Repol Nyatakan Maju Jadi Calon Ketua Golkar Kampar
Selasa, 04-08-2020 - 09:08:34 WIB | Dibaca: 12917

TERKAIT:
 
  • Siap Besarkan Partai, Repol Nyatakan Maju Jadi Calon Ketua Golkar Kampar
  •  

    Kampar, Medialaskar.com- Jika tak ada aral melintang, Selasa (4/8/20) ini salah satu bakal calon ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kampar ini akan mengambil formulir, dan sekaligus mendaftarkan bacalon Ketua DPD pada Musyawarah Daerah (Musda) X. Adalah sosok Repol SAg yang merupakan kader murni.

    Kepada wartawan, Repol SAg menyebut dirinya akan mengambil formulir bahkan sekaligus mendaftar jadi bacalon Ketua DPD Partai Golkar Kampar ini bertarung di Musda X akan ditaja di Hotel Labersa, Kecamatan Siak Hulu. "Insyaallah, nanti ambil formulir dan sekaligus mendaftar bacalon Ketua DPD II," katanya.

    Wakil Ketua DPRD Kampar ini menyebut
    dirinya dan bersama para pendukung itu antara lainya para pimpinan kecamatan (PK) dan pendukung lainnya akan tiba di Sekretariat DPD Partai Golkar Kampar pada Selasa (4/8/20) sore sekitar pukul 14.30 WIB. Dan ambil formulir, lalu siap itu diisi dan langsung mendaftar.

    Tetapi hal ini Repol tidak bersedia sebut dari mana ia dan rombonganya bergerak menuju ke Sekretariat DPD Partai Golkar Kampar sebagai tempat pendaftaran ini. Namun dalam ini, Sekretaris DPD Partai Golkar Kampar ini sempat menyebutkan bahwa sebagian rombongan akan naik bus.

    "Titik keberangkatan belum jelas. Saya akan didampingi para PK-PK pendukung yang untuk membesarkan Partai Golkar Kampar. Pokoknya seluruh memberikan dukungan ikut mendampingi. Bagi yang tidak punya waktu, akan melampirkan dukungannya," terang politisi yang juga mantan aktifis kampus tersebut.

    Ketika ditanya tentang semangat maju untuk naik kelas jadi pimpinan di partai berlambang pohon beringin ini di Negeri Serambi Mekkah ini, Repol mengatakan, ia maju karena berazam membesarkan Partai Golkar yang selama ini telah ikut membesarkan namanya. Selain itu, dia ingin membawa Golkar Kampar kembali mencapai kejayaan.

    "Karena kita ini dibesarkan Partai Golkar maka kita berazam untuk membesarkan kembali partai Golkar," ujar pria kini telah duduk priode keempat di DPRD Kampar tersebut. Dalam hal ini kata Repol, juga mendapat dukungan dari pemilik suara. Maka dukungan itu tidak mungkin disia-siakan begitu saja.

    **red/rul



     
    Berita Lainnya :
  • Siap Besarkan Partai, Repol Nyatakan Maju Jadi Calon Ketua Golkar Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    03 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved