Minggu, 28 November 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Bantu Masyarakat Pandau Jaya, Kades Firdaus Roza Buat Pondok Sumbangan Donatur Covid-19
Kamis, 04-06-2020 - 09:08:34 WIB | Dibaca: 15037
TERKAIT:
 
  • Bantu Masyarakat Pandau Jaya, Kades Firdaus Roza Buat Pondok Sumbangan Donatur Covid-19
  •  

    Kampar, Medialaskar.com- Masyarakat berada Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau ini masih merasa dampak Corona atau Covid-19. Terutama dalam halnya perekonomian. Sehingga, Kepala Desa (Kades) Firdaus Roza pun menggagas membuat Pondok Sumbangan Donatur Covid-19.

    "Diketahui, pandemi Covid-19 ini belum kunjung berakhir. Sehingga, bisa sedikit banyaknya mempengaruhi perekonomi masyarakat. Terlebih lagi di masyarakat yang ekonomi lemah. Itu tentunya akan dirasa sekali dampaknya. Maka saat ini digagas membuat Pondok Sumbangan Donatur Covid-19," kata Firdaus Roza.

    Dikatakan dia, dibuat pondok ini dengan harapan membantu masyarakat, karena diketahui pandemi Covid-19 yang masih terjadi itu, sangat dirasakan berdampak dikehidupan masyarakat. Oleh sebab itu sebut Firdaus Roza, diharap masyarakat berekonomi mampu untuk memberikan sumbangan dalam bersama berbagi.

    "Dibuat pondok sumbangan ini, merupa bentuk hal dalam kepedulian membantu masyarakat terdampak Covid-19. Sebab diketahui, pandemi ini sangat membuat perekonomian dari masyarakat menjadi memburuk. Maka, perlu kepedulian dari bersama dalam hal mengatasi dampak Covid-19 di masyarakat," ungkapnya.

    Firdaus Roza juga mengatakan, dengan adanya pondok sumbangan ini, diharap dapat membantu masyarakat di daerah Desa Pandau Jaya. Karena hal bantuan tersebut dapat meringankan beban dari ekonomi masyarakat. Namun demikian, tambahnya, masyarakat ambil bantuan di pondok, yaitu dengan secukupnya.

    Dikesempatan itu, Firdaus Roza ungkap, bahwa keberadaan pondok sumbangan ini juga mendata warga kurang mampu. Sehingga, masyarakat setempat masih belum terima bantuan pemerintah. Dan, nantinya bagi belum mendapat bantuan tersebut, akan menjadi catatan didalam mendapat bantuan dari yang mampu.

    Firdaus Roza juga menyebutkan, dalam mengantisipasi dan pencegahan Covid ini, sangat diharapkan pada masyarakat Desa Pandau Jaya untuk tetap mentaati protokol kesehatan anjuran pemerintah yang sebagaimana diterapkan. Maka itu sambungnya, bentuk kebersamaan dari warga di dalam memerangi Covid-19.

    **red/rul




     
    Berita Lainnya :
  • Bantu Masyarakat Pandau Jaya, Kades Firdaus Roza Buat Pondok Sumbangan Donatur Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    03 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved