Minggu, 28 November 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Antisipasi Virus COVID-19, Waka DPRD Kampar Tony Hidayat Semprotkan Disinfektan di Pandau
Minggu, 29-03-2020 - 14:24:00 WIB | Dibaca: 17780

TERKAIT:
 
  • Antisipasi Virus COVID-19, Waka DPRD Kampar Tony Hidayat Semprotkan Disinfektan di Pandau
  •  

    Kampar,Medialaskar.com- Meantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, Wakil Ketua (Waka) DPRD Kampar Tony Hidayat, tergerak membuat Disinfektan dan Hand Sanitizer. Dengan kepedulian penyemprotan se- lingkung pemukiman perumahan Pandau Jaya.

    "Kita ketahui, saat ini tahu virus Corona sudah pandemi. Tentunya semua pihak berupaya mengantisipasi penyebaranya virus ini. Maka langkah dilakukan, dapat dengan membuat Disinfektan dan Hand Sanitizer dengan ala mandiri, dan sesuai ketentuan aturan," ujarTony Hidayat.

    Penyemprotan disinfektan ini, kata Tony, memang sekarang disekitar perumahan Pandau Jaya, dengan tujuan melakukan pencegahan sedini mungkin. Hal inipun, ungkap Wakil Ketua (Waka) Ketua DPRD Kampar ini, dilakukannya penyemprotan mengantisipasi penyebaran Corona.

    "Tadi kita ada melakukan penyemprotan disinfektan untuk di perumahan Pandau Jaya. Ada rumah warga dan juga rumah ibadah. Dilakukan ini, dengan tujuannya untuk mengambil langkah cepat, dalam menyikapi kondisi penyebarannya virus ini tidak dapat diprediksi," sebutnya.

    Lebih lanjut dikatakan Politisi Demokrat ini, penyemprotan disinfekan ini dengan tujuan pencegahan, namun yang utama diterapkan adalah perilaku hidup bersih. Tony menyebutkan, bahwa pencegahan penyebaran virus yang berbahaya dapat dilakukan cara kepedulian bersama.

    Tony mengatakan, untuk penyemprotan disinfektan yang dilakukan sekarang ini, diharap kedepannya bisa berkelanjutan. Tentu dengan rasa kepedulian bersama, halnya memerangi penyebarannya virus Corona. Selain itu ujarnya, taati imbauan yang disampaikanya pemerintah.

    Kesempatan itu, Tony yang juga merupa Dewan Pembina dari Forum Komunikasi Teman Hati (Forkom TeHa) ini tegaskan bahwasa disinfektan diburu masyarakat untuk pencegahan virus corona. Dengan kelangkaan disinfektan, dan harga mulai meroket. Maka bisa dibuat sendiri.

    "Akibat kebutuhan pasar, maka disaat ini disinfektan mulai langka. Makanya tidak ada salah, jika kita membuatnya sendiri. Bahan dan cara pun cukup mudah untuk dilakukan di rumah. Tentu, harus sesuai dengan aturan dan ketentuan yang telah diterapkan oleh WHO," ungkapnya.

    **red/rul



     
    Berita Lainnya :
  • Antisipasi Virus COVID-19, Waka DPRD Kampar Tony Hidayat Semprotkan Disinfektan di Pandau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    03 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved