Minggu, 28 November 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Isu Pecah Kongsi Jelang Pilkades Tanah Merah, Tony Hidayat: Kami Tetap Solid Dukung Friendly
Minggu, 24-11-2019 - 22:10:00 WIB | Dibaca: 19294

TERKAIT:
 
  • Isu Pecah Kongsi Jelang Pilkades Tanah Merah, Tony Hidayat: Kami Tetap Solid Dukung Friendly
  •  

    Kampar,Medialaskar.com - Beredarnya isu ada perpecahan komitmen didalam hal mendukung calon Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)) Tanah Merah Friendly alias Siren dengan Tony Hidayat. Maka, menimbulkan pertanyaan pendukung.

    Pasalnya, ada photo Tony Hidayat dan salah satu calon pada saat pesta nikah keluarga besar ForTeha di RW 8. Maka, sudah beredar isu pecah kongsi antara Tony Hidayat dengan Siren. Artinya hal itu sangat dalam dari maknanya sebuah foto, namun beragam penafsiran, sesuai selera orang menafsirkannya.

    Padahal, dalam gambar atau foto tersebut tidak menjelaskan runtunan kejadiannya yang bisa memberikan kesimpulan utuh dari sebuah peristiwa. Itu hanya gambar sesaat. Dan tiap orang hanya menebak-nebak. Dalam teori politik, ini sangatlah dibutuhkan untuk menyergap dan juga menyerang pikiran publik.

    Teori propaganda, juga anti propaganda sering dimanfaatkan membuat opininya publik. Sangat memungkin, ini dipelintir sesuai selera yang melihat. Dan sedikit berbeda dengan video atau pun gambar bergerak, yang bisa membalikkan lebih banyak informasi dan berceritakan lebih lengkap kepada yang melihat.

    Terkait isu pecah kongsi ini, ditanyakan kepada Tony Hidayat mengatakan, yang dibicarakan tersebut tidak benar. Sebab ungkap pria berpenampilan low profil ini tentunya tidak mungkin. Karena, dirinya bukan tipe orang tidak konsisten. Maka,
    sejak awal sudah monitor sepak terjang dari Siren memimpin RW 01.

    "Saya, bukan tipe orang tidak konsisten. Dan sejak awal itu, saya sudah monitor sepak terjang Pak Siren memimpin RW 01. Saya salut, karena sigapnya dalqm melayani masyarakat, serta hatinya itu yang tulus kepada siapa pun. Beliau itu orang baik dan pemimpin sigap," sebut Tony Hidayat.

    Lebih lanjut, disebut Pembina ForTeha ini, bahwa selama berjalan dan berjuang dengan Friendly. Tentunya untuk nenuju Tanah Merah SATU. Dimana, sejak awal hingga akhir nanti, dirinya tetap door to door bersama Siren. Yakni dimulai dari RW 01 hingga RW 11 Desa Tanah Merah ini untuk meyakinkan masyarakat.

    "Saya, tetap komitmen dan solid dalam memberikan dukungan, pada Pak Siren untuk menuju Tanah Merah SATU. Dan, itu melihat akan kebenaran setia kawan dari Pak Siren calon Kades yang nomor urut 1. Dan yakin, bahwasa Desa Tanah Merah akan lebih baik nantinya. Karena itu, saya menghimbau pada Timses dan masyarakat dukung Pak Siren," katanya.

    Disinggung adanya beredar foto dengan calon lain dalam acara nikahan tersebut, bahkan terkesan itu sangat mendukung. Terkait itu, Tony Hidayat mengatakan itu acara nikahan salah satu keluarga besar ForTeha. Dan saat itu dirinya tidak dapat menolak ajakan berfoto. Dikarena, calon yang berfoto itu merupa sahabat juga.

    Sementara itu, Friendly yang merupakan calon Kades ini, saat diminta hal tanggapan foto Tony Hidayat ini dengan rival di Pilkades Tanah Merah menyebut itu biasa saja. Yang sebagaimana untuk diketahui, bahwa Tony Hidayat itu punya masyarakat Kampar. Jadi, siapa saja itu bisa berfoto dengan anggota dewan.

    **red/rul



     
    Berita Lainnya :
  • Isu Pecah Kongsi Jelang Pilkades Tanah Merah, Tony Hidayat: Kami Tetap Solid Dukung Friendly
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    03 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved