Minggu, 28 November 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Kampar Art Festival 2019 Resmi Dibuka, Plh. Bupati: Jadikan Sebagai Ajang Promosi Daerah
Rabu, 17-07-2019 - 21:30:00 WIB | Dibaca: 27272
Foto: Medialaskar/Syaiful
TERKAIT:
 
  • Kampar Art Festival 2019 Resmi Dibuka, Plh. Bupati: Jadikan Sebagai Ajang Promosi Daerah
  •  

    Kampar, Medialaskar.com - Kampar Art Festival 2019 merupakan ajang yang sangat positif. Kabupaten Kampar memiliki seni dan budaya sangat kaya dan beragam yang di wariskan oleh para pendahulu daerah ini agar selalu dijaga dan dilestarikan.

    Hal itu dikatakan Plh Bupati Kampar Drs. Yusri, M.Si saat membuka secara resmi Kampar Art Festival 2019 yang dipusatkan di Lapangan Taman Kota Bangkinang, Rabu (17/7/2019).

    “Kegiatan yang digelar selama tiga hari berturut-turut, mulai hari ini 17 hingga 19 Juli 2019, mari kita manfaatkan sebagai ajang promosi terhadap seni budaya, peluang investasi dan pariwisata Kabupaten Kampar. Kabupaten memiliki kesenian lokal dan berbagai aneka ragam budaya, tunjukkan bahwa Kampar sebagai negeri yang diberi julukan negeri beradab dan negeri Serambi Mekkah Riau," ungkap Yusri.

    Selain itu, kata Yusri, Kampar akan mengadakan Kampar International Dragon Boat Festival (IDBF) 2019, begitu juga Kampar akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Riau. “Oleh sebab itu mari kita sukseskan iven ini yang berdampak bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat," ajak Plh Bupati Kampar.

    Ini semua, tambah Yusri, tidak akan berarti tanpa dukungan seluruh lapisan masyarakat “Mari kita sukseskan agenda daerah ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada panitia, pihak keamanan TNI, Polri, Satpol-PP, Perhubungan maupun masyarakat yang telah mengamankan dan mensukseskan berbagai agenda daerah," tutup Yusri sembari membuka secara resmi kegiatan Kampar Art Festival.

    Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar, Zulia Dharma dalam sambutannya menyampaikan, Kampar Art Festival diikuti oleh 10 Kabupaten Kota se-Provinsi Riau, Provinsi Kepri, 21 Kecamatan se-Kabupaten Kampar yang akan menampilkan seni dan budaya daerah selama tiga hari berturut-turut, dalam rangka mengenalkan kampar dari sisi budaya, adat-istiadat, kuliner maupun destinasi wisata Kampar.

    Selain itu, sebut Zulia, pada ajang ini juga digelar pameran dan bazar serta berbagai kegiatan yang dipersembahkan untuk masyarakat kabupaten Kampar.

    Pada kesempatan tersebut, Plh Bupati Kampar juga menyerahkan dan menerima cenderamata dari pelaku seni dan budaya dari Inhu, Kepulauan Riau dan Rokan Hilir.

    **red/syaiful



     
    Berita Lainnya :
  • Kampar Art Festival 2019 Resmi Dibuka, Plh. Bupati: Jadikan Sebagai Ajang Promosi Daerah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    03 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved