Minggu, 28 November 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Esok, Pedayung dari 11 Negara Siap Berlaga di Kampar International Dragon Boat Festival
Rabu, 17-07-2019 - 17:30:00 WIB | Dibaca: 18256
Foto: Medialaskar/Syaiful
TERKAIT:
 
  • Esok, Pedayung dari 11 Negara Siap Berlaga di Kampar International Dragon Boat Festival
  •  

    Kampar, Medialaskar.com - Iven Kampar International Dragon Boat (KIDB) Festival 2019 resmi dimulai besok, Kamis (18/7/2019) yang dipusatkan di Danau Rusa, Kelurahan Batubersurat, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Pedayung-pedayung dari 11 negara siap berlaga dan bersaing menjadi yang terbaik.

    Hingga Rabu (17/7/2019) ini, 10 negara selain Indonesia telah tiba di Negeri Serambi Mekkah Riau. Sebelas negara ini adalah Australia, Kenya, Kanada, Amerika Serikat, Singapura, Malaysia, China, Taiwan, Hongkong dan Filiphina. Iven ini digelar hingga Ahad (21/7/2019) mendatang.

    Ketua Panitia KIDB Festival 2019, Letkol Infanteri Aidil Amin yang juga Ketua Pengurus Kabupaten Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kampar kepada wartawan mengatakan, acara pembukaan akan dimulai pukul 08.00 WIB, Kamis (18/7/2019) esok.

    Menurut rencana, acara ini akan dihadiri tiga orang Menteri yaitu Menteri Pariwisata RI, Menteri Pemuda dan Olahraga RI dan Menteri PUPR selaku Ketua Umum Pengurus Besar PODSI dan Gubernur Riau.

    Letkol Infanteri Aidil Amin yang juga Komandan Kodim 0313/KPR ini menambahkan, acara pembukaan akan diramaikan dengan atraksi ski air dan ceremony pelepasan race.

    Dari pantauan di lapangan, berbagai persiapan terus dikebut panitia. Antusias masyarakat telah tampak di Danau Rusa. Pada Rabu (17/7/2019) malam, Pemerintah Kabupaten Kampar akan menggelar acara welcome party menyambut kedatangan 11 negara peserta di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar.

    Tak jauh dari rumah dinas, yakni di Taman Kota Bangkinang di saat bersamaan juga digelar kegiatan Pagelaran Seni Budaya dalam rangka meramaikan iven akbar ini. Selain itu panitia juga menggelar technical meeting di Aula Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar.

    Bersempena iven Kampar IDBF kali ini juga digelar berbagai iven diantaranya Pagelaran Seni Budaya, Rabu (17/7/2019) malam di Taman Kota Bangkinang, Seminar Internasional dan Pameran Benda Sejarah, Sabtu (20/7/2019) di Rumah Dinas Bupati Kampar, Festival Kuliner 18-20 Juli 2019 di Taman Kota Bangkinang dan Pameran Seni Rupa dan Benda Melayu Tua, 17-20 Juli 2019 di Rumah Dinas Bupati Kampar.

    **red/syaiful



     
    Berita Lainnya :
  • Esok, Pedayung dari 11 Negara Siap Berlaga di Kampar International Dragon Boat Festival
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    03 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved