Minggu, 28 November 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Perpisahan Siswa SDN 019 Pandau Jaya, Ini Pesan Kepsek Maryani ...
Sabtu, 04-05-2019 - 22:06:26 WIB | Dibaca: 22384

TERKAIT:
 
  • Perpisahan Siswa SDN 019 Pandau Jaya, Ini Pesan Kepsek Maryani ...
  •  

    Kampar, Medialaskar.com - Perpisahan ditaja oleh Sekolah Dasar Negeri (SDN) 019 Pandau Jaya, dengan menyerahkan kembali siswa-siswi kelas VI kepada orang tua, atau wali murid masing-masing. Hal ini, dikarena seiring akan menamatkan pendidikan.

    Kegiatan ini berlangsung hari Sabtu (4/5/19) pagi dihalaman SDN 019 Pandau Jaya, Desa Pandau, Kecamatan Siak Hulu, di Kabupaten Kampar. Turut hadir Korwil dari Disdik, pihak Komite Sekolah, staf, guru, panitia pelaksana dan orang tua/wali murid. Sehingga suasana kekeluargaan terlihat diperpisahan ini.

    Kepala SDN 019 Pandau Jaya, Maryani MPd dalam paparan kata sambutanya, menyebut, berterimakasih pada pihak panitia yang telah berbuat terlaksana acara perpisahan seperti ini. Acara diselenggara atas kreatif dan serta kekompakan para wali murid yang membahu dalam halnya ketersediaan anggaran.

    "Saya atas nama pihak sekolah serta khusus sebagai Kepala SDN 019 Pandau Jaya, tentu sangat berterimakasih pada panitia dan juga orang tua/wali murid. Karena, terselenggara ini, murni didanai para orang tua/wali murid.
    Artinya kepedulian orang tua/wali murid dar siswa 2018/2019," ungkap Maryani.

    Kesempatan itu juga Maryani berpesan pada seluruh siswa dan orang tua/wali murid agar
    dari kelas VI ini bisa melanjutkan pendidikan selanjutnya. Misalnya, meneruskan jenjang pendidikan selanjutnya sebagai wujud Wajib Belajar ( Wajar) 9 tahun seperti dicanangkan pemerintah sebagainana mestinya.

    Karena itu, untuk orang tua dihimbau berikan kesempatan kepada putra-putri melanjutkan sekolah. Selain itu juga pengawasan kepada putra-putrinya, dengan memberi pendidikan karakter di rumah. "Mohon, setelah serahkan kembali tanamkan suri tauladan. Karena, ini penting sekali diterapkan," ujarnya.

    Sementara itu Muryati selaku Korwil Disdik Kampar, dalam paparan kata sambutannya mengatakan, selamat kepada siswa kelas VI SDN 019 Pandau Jaya akan melanjutkan ke arah jenjang pendidikan lebih tinggi. Namun semua itu, harus dengan kepeduliannya dari orang tua/wali murid. Sehingga, anak dapat mencapai cita-citanya.

    "Saya bangga dengan orang tua/wali murid siswa kelas VI SDN 019 Pandau Jaya. Yang dikarena informasi didapatkan itu. Kegiatan ini terselenggara, atas kemauan orang tua/wali murid. Artinya, ini bentuk kepeduliannya terhadap sekolah. Sehingga terlaksana dari kegiatan perpisahan ini," katanya.

    Sedangkan perwakilan orang tua/wali murid dsanpaikan Dairul Riadi, mengatakan, dalam hal ini berterimakasih kepada pihak sekolah, atas pembinaan dan didikan pada tiap anak-anak. Khususnya pada guru-guru. Sehingga, anak-anak bisa seperi sekarang ini. Namun, sekarang sudah saatnya berpisah.

    **red/rul



     
    Berita Lainnya :
  • Perpisahan Siswa SDN 019 Pandau Jaya, Ini Pesan Kepsek Maryani ...
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    03 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved