Minggu, 28 November 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Musda Golkar Kota Pekanbaru Resmi Dibuka, Syahril Paparkan Periode Kepemimpinannya
Minggu, 30-08-2020 - 12:01:12 WIB | Dibaca: 11117

TERKAIT:
 
  • Musda Golkar Kota Pekanbaru Resmi Dibuka, Syahril Paparkan Periode Kepemimpinannya
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com- Ketua DPD I Golkar Provinsi Riau Syamsuar mehadiri Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Pekanbaru, (30/8/20), di hotel Alpha. Serta sekaligus membuka secara resmi agenda ini.

    Pantauan lapangan, selain Syamsuar, acara tersebut juga dihadiri Sekretaris DPD I Golkar Riau Indra Gunawan Eet, jajaran DPD I Golkar Riau. Tampak juga hadir Walikota Pekanbaru Firdaus.

    Dan setiap peserta Musda yang hendak masuk, maka diperiksa secara ketat dan menerapkan protokol kesehatan. Dalam pertarungan pemilihan ketua ini terdata ada itu 4 orang bakal calon ketua DPD II Golkar Pekanbaru. Antara lain itu Sahril, Parisman Ihwan, Ida Yulita, serta Masni Ernawati.

    Sementara itu Ketua DPD II Sahril yang demisioner ini, paparan kata sambutan mengharapkan siapapun akan menjadi Ketua DPD II Golkar Pekanbaru periode 2020-2025 bisa mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

    Sahril mengakui, pada tahun 2019 silam perolehan suara Golkar di Pekanbaru memang jauh dibawah harapan bahkan merosot dari 7 kursi menjadi 4 kursi.

    Bukan bermaksud mencari kambing hitam, Sahril membandingkan perolehan suara Golkar Pekanbaru di tahun 2009 lalu. Dimana, Golkar yang memiliki 12 kursi merosot menjadi 9 kursi.

    Padahal, waktu itu Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru adalah kader Golkar yakni Herman Abdullah - Erizal Muluk. Begitu juga dengan Ketua DPRD Pekanbaru-nya, Teguh Pribadi Arsyad.

    "Kondisi dinamika politik di tingkat pusat tak menguntungkan kita di daerah. Pusat sangat berpengaruh di daerah. Contohnya tahun 2009 itu Demokrat sangat mendominasi, bahkan mereka bisa menang di Pilwako," kata Sahril dilansir GoRiau.com.

    Sekali lagi, Sahril menegaskan dirinya tidak sedang mencari pembelaan, namun ia hanya menjelaskan kondisi perpolitikan di Pekanbaru untuk menjadi bahan bagi siapapun yang akan menjadi ketua nantinya.

    "Jumlah kursi menurun itu salah saya. Saya minta yang menggantikan saya harus bisa merebut kembali suara Golkar. Saya sampaikan di forum ini, saya tertantang maju lagi karena ingin mengembalikan suara golkar sehingga kader Golkar bisa menjadi Ketua DPRD lagi. Itu janji saya," jelasnya. 

    **red/rul



     
    Berita Lainnya :
  • Musda Golkar Kota Pekanbaru Resmi Dibuka, Syahril Paparkan Periode Kepemimpinannya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    03 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved