Minggu, 28 November 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Parisman Ihwan Resmi Daftar Jadi Calon Ketua DPD Golkar Pekanbaru
Jumat, 21-08-2020 - 15:43:12 WIB | Dibaca: 12463

TERKAIT:
 
  • Parisman Ihwan Resmi Daftar Jadi Calon Ketua DPD Golkar Pekanbaru
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com- Anggota DPRD Riau dari Dapil Kota Pekanbaru, Parisman Ihwan mendaftarkan diri ke Kantor DPD Golkar Pekanbaru, Jalan Parit Indah. Kedatangan inipun diiringi sejumlah masyarakat Kota Pekanbaru yang mendukungnya.

    Parisman datang bersama rombongan yang sekitar 200 orang dengan berbagai kendaraan. Baik motor, motor gede, dan mobil berlambangkan Partai Golkar. Hal konvoi ini menjadi pusat perhatian oleh masyarakat Pekanbaru yang kebetulan melintas di kawasan tersebut. Juga ada sejumlahan masyarakat juga memukul kompang saat menyambut kedatangan Parisman yang mengenakan tanjak saat mengembalikan formulir pendaftaran.

    Parisman Ihwan yakin kalau dirinya bisa menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Pekanbaru karena sudah mendapatkan dukungan dari sejumlah pemilik suara di Musyawarah Daerah (Musda). "Dukungan yang sudah sama kami ada 15, ada surat dukungannya," tegas pria yang biasa disapa Iwan Fatah ini kepada wartawan, Jumat (21/8/20).

    Namun, untuk saat ini katanya tak ingin membuka siapa saja sudah mendukung, termasuk itu suaranya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Riau yang saat ini dipimpin Syamsuar. "Saya daftar ini atas nama pihak Ketua Badan Pemenangan Pemilu daerah Pekanbaru. Saya diberi amanah oleh DPD I Golkar Riau dibawah kepemimpinan Pak Syamsuar untuk menduduki posisi itu," jelas Parisman.

    Dikesempatan itu, Parisman menyebut, kalau dilihat dari sejarahnya, Pekanbaru adalah lumbung dari suara Golkar untuk Provinsi Riau. Karena itu mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua DPD II Musda Golkar Pekanbaru. Maka, niatnya maju untuk membangkitkan kejayaan partai Golkar di Pekanbaru yang pada Pileg 2019 silam, ini mengalami penurunan kursi. 

    "Dimana tahun 2014 Golkar ini menjadi Ketua DPRD Pekanbaru dengan 7 kursi. Sedangkan di Pileg 2019, suara Golkar menurun menjadi 4 kursi. Akibatnya itu Golkar tidak mendapatkan kuota kursi pimpinan DPRD. Maka, saya jujur sedih melihatnya. Ini kita di DPRD Pekanbaru hanya ada empat kursi," ujarnya.

    Berangkat fakta itulah, akhirnya muncul niat untuk kembali bertarung di Musda Golkar Pekanbaru dengan tujuan dapat menguningkan kembali Kota Pekanbaru ini. Untuk itu, dirinya memohon doa dan dukungan teman-teman membangkit kejayaan Golkar Pekanbaru.

    **red/rul



     
    Berita Lainnya :
  • Parisman Ihwan Resmi Daftar Jadi Calon Ketua DPD Golkar Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    03 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved