Sabtu, 23 Oktober 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Kepala BNNP Riau Buka Workshop P4GN, Ketua DPD FOKAN: Yang Penting Komitmen
Jumat, 27-08-2021 - 16:15:00 WIB | Dibaca: 3248
Foto: Medialaskar/Jas
TERKAIT:
 
  • Kepala BNNP Riau Buka Workshop P4GN, Ketua DPD FOKAN: Yang Penting Komitmen
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Provinsi Riau, Brigjen (Pol) Robinson, SH, S.IK diwakili Koordinator Bidang P2N, Dina F. Lubis, S.Sos secara resmi membuka kegiatan Workshop Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelar Narkotika (P4GN), Jumat (27/8/2021).

    Kegiatan workshop yang akan berlangsung selama beberapa hari ini diikuti para penggiat anti narkotika yang berasal dari berbagai instansi, diantaranya dari pemerintahan, swasta, ormas, pakar hokum (Peradi), jurnalis utusan PWI dan beberapa orang kepala desa dan kelurahan.

    Dina F Lubis, S.Sos dalam keterangannya mengatakan, kegiatan workshop P4GN ini bertujuan untuk mengembangkan kapasitas para penggiat anti narkoba di lingkungan instansi pemerintah, swasta dan lingkungan pendidikan serta masyarakat.

    Secara keseluruhan, kegiatan ini diikuti oleh 30 orang peserta dengan rincian, masing-masing instansi mengutus tiga orang peserta.

    Salah satu narasumber yang tampil menyampaikan materi terdiri yakni Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Riau, AKBP. Drs. Rapiden Robertus Sagala, MH dengan materi Narkoba dan Aspek Hukum. Dalam materi ini, AKBP Rapiden pada intinya menyampaikan tentang bahaya narkoba dari segi kesehatan dan bahaya narkoba ditinjau dari aspek hukumnya.

    Sementara itu, di sela-sela workshop yang berlangsung hangat tersebut, Ketua DPD FOKAN Provinsi Riau, Drs. H. Jasril, M.Si menghimbau kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan workshop ini dengan semangat.

    “Sebagai penggiat anti narkoba, agar selalu komit dengan tupoksinya, jangan malah penggiat pula yang bermain, seperti pengedar maupun pengguna,” katanya.

    H. Jasril juga mengharapkan, agar penggiat anti narkoba di Riau selalu memberikan sosialisasi terhadap bahaya narkoba, demi menjaga utuhnya generasi muda yang akan menyambut tongkat estafet kepemimpinan di masa datang.

    “Bagaimana mungkin kalau generasi milenial sudah terpengaruh dengan narkoba, tentu akan dapat merusak tatanan dan leadership kepemimpinan itu sendiri. “Oleh karena itu, para penggiat anti narkoba dituntut untuk bekerja sesuai tupoksinya masing-masing,” tandas Jasril.

    **red/jas



     
    Berita Lainnya :
  • Kepala BNNP Riau Buka Workshop P4GN, Ketua DPD FOKAN: Yang Penting Komitmen
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    03 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved