Selasa, 26 Januari 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
DPRD Riau Hanya Jadwalkan Pelantikan Pimpinan Yulisman dan Agung Nugroho pada 17 Desember
Selasa, 15-12-2020 - 09:48:34 WIB | Dibaca: 2945
TERKAIT:
 
  • DPRD Riau Hanya Jadwalkan Pelantikan Pimpinan Yulisman dan Agung Nugroho pada 17 Desember
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com- Diketahui saat ini bahwa tiga pimpinan DPRD Riau sedang kosong. Karena, kader partai itu ikut di Pilkada 2020. Maka melepaskan jabatan. Dan saat ini, direncana hanya itu dua orang pimpinan yang akan dilantik tanggal 17 Desember 2020.

    "Menyusul turunnya SK dari Kemendagri RI ini pengangkatan dan pemberhentian DPRD Riau maka itu Badan Musyawarah (Banmus) sepakat menjadwalkan untuk hal pelantikan dua Pimpinan DPRD Riau tanggal 17 Desember 2020 mendatang," kata Sekretaris DPRD Riau Muflihun.

    Dua orang pucuk pimpinan DPRD Riau yang akan dilantik ini, ungkap Muflihun adalah Yulisman, S.Si dari fraksi Golkar sebagai Ketua dan H. Agung Nugroho, SE dari fraksi Demokrat sebagai Wakil Ketua. Pelantikan pada rapat Paripurna 17 Desember 2020 ini.

    "Banmus DPRD ini telah menjadwalkan pelantikan kedua pimpinan DPRD Riau yang akan dilaksanakan itu hari Kamis, 17 Desember 2020. Dilantik pada rapat paripurna DPRD Riau. Keduanya adalah Yulisman, S.Si dari fraksi Golkar sebagai Ketua dan H. Agung Nugroho, SE dari fraksi Demokrat sebagai Wakil Ketua," ujarnya.

    Muflihun menyebutkan, rapat paripurna pelantikan kedua putra terbaik Riau ini akan dilaksanakan pukul 9.00 WIB. Hal itu dengan protokol kesehatan covid-19. Undangan rapat paripurna hadir secara langsung dibatasi. Dikarena mencegah penyebaran covid.

    "Artinya, akan secara langsung hadir itu adalah ketua-ketua komisi serta ketua-ketua fraksi dan ketua Alat kelengkapan Dewan lainnya. Anggota dewan lainnya serta undangan akan mengikuti secara virtual," katanya. Muflihun, menerangkan kedua pimpinan DPRD Riau dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Ketua pengadilan tinggi Riau.

    Ketika disinggung mengenai pelantikan pimpinan DPRD Riau yang berasal fraksi PDI Perjuangan sendiri, Muflihun dalam kesempatan itu mengaku masih proses. Bahkan, sambungnya, belum ada masuk surat dari partai terkait ke sekretariat ini sebagaimana mestinya. Maka, disaat ini pelantikan hanya dua pimpinan saja.

    Seperti yang diketahui tiga pimpinan di DPRD Riau, yakni dari Fraksi Golkar, PDIP dan Demokrat mengundurkan diri dari jabatannya karena menjadi peserta Pilkada 2020. Ketiga pimpinan tersebut adalah indra Gunawan Eet dari fraksi Golkar (Ketua), Zukri dari fraksj PDI Perjuangan (Wakil ketua) dan Asri Auzar dari fraksi Demokrat (Wakil ketua).

    **



     
    Berita Lainnya :
  • DPRD Riau Hanya Jadwalkan Pelantikan Pimpinan Yulisman dan Agung Nugroho pada 17 Desember
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    03 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    07 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved