Rabu, 27 Januari 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
PTPN V Bagi-bagi Masker BUMN di Pusat Keramaian
Sabtu, 28-11-2020 - 09:57:34 WIB | Dibaca: 3098

TERKAIT:
 
  • PTPN V Bagi-bagi Masker BUMN di Pusat Keramaian
  •  

    Kampar, Medialaskar.com- Bentuk dari kepedulian dalam mencegah Covid- 19, PTPN V salurkan masker pada sejumlah pasar tradisional atau pusat keramaian lainnya di Kabupaten Kampar. Seperti di hari Jumat (27/11/20), sebanyak 1.452 masker yang bertulis Bersama BUMN Lindungi Negeri ini dibagi-bagikan.

    Chief Executive Officer PT Perkebunan Nusantara V Jatmiko K Santosa secara tegas mengatakan, program merupakan bagian dari kampanye "Bersama BUMN Lindungi Negeri" yang secara khusus mengajak masyarakat menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan melakukan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

    "Kegiatan pembagian masker merupakan mandat dari Kementerian BUMN. Kegiatan ini sebagai sosialisasi adaptasi kebiasaan baru di tengah wabah Covid-19," kata Jatmiko melalui rilisnya dilansir media.

    Jatmiko menjelaskan bahwa masker jenis kain yang bisa dimanfaatkan berulang kali tersebut merupakan sumbangan dari PT Perusahaan Gas Negara (PGN) dan PTPN V yang menjadi bagian dari Satgas Covid-19 BUMN Provinsi Riau

    "Kami berharap apa yang dilakukan Satgas Bencana BUMN Provinsi Riau dalam upaya penanggulangan wabah Covid-19 dapat memberikan dampak positif bagi seluruh pihak," tuturnya.

    Jatmiko menjelaskan sebagai bagian dari Satgas Bencana BUMN Provinsi Riau, PTPN V akan terus bersinergi dengan berbagai pihak dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di ibu kota. Ia berharap seluruh perusahaan serta elemen masyarakat dapat berpartisipasi dalam menekan jumlah kasus virus corona di wilayah ibu kota dengan bergabung dalam Satgas Bencana BUMN Provinsi Riau.

    Menurut dia, langkah ini menjadi bukti nyata keseriusan BUMN lainnya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Riau yang jumlahnya masih terbilang tinggi serta sejalan dengan misi pemerintah pusat dalam mempercepat pandemi ini agar segera berakhir.

    Selain pembagian masker, kegiatan tersebut juga diiringi dengan sosialisasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19. Satgas Bencana BUMN berharap langkah ini masyarakat lebih peduli pentingnya pencegahan Covid-19.

    **



     
    Berita Lainnya :
  • PTPN V Bagi-bagi Masker BUMN di Pusat Keramaian
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    03 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    07 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved