Selasa, 26 Januari 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Sempena Rayakan Founders Day 2020, PT RAPP Bagikan Ribuan Sembako di Empat Kabupaten
Jumat, 27-11-2020 - 14:09:23 WIB | Dibaca: 3504

TERKAIT:
 
  • Sempena Rayakan Founders Day 2020, PT RAPP Bagikan Ribuan Sembako di Empat Kabupaten
  •  

    Pelalawan, Medialaskar.com- Sebagai bagian perayaanya Founders Day 2020, grup induk dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Royal Golden Eagle (RGE) menyalurkan bantuan pangan sebanyak 3.222 paket untuk masyarakat berada di 4 Kabupaten di Riau. Keempat kabupaten dimaksud adalah Pelalawan, Kuantan Singingi, Kampar dan Siak.

    Bantuan berisi beras, minyak goreng, ikan kaleng dan gula tersebut langsung didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, ada juga pembagian vitamin untuk ibu hamil dan Balita serta renovasi dan donasi buku untuk SMPN 6 Pelalawan.

    Plt Kepala Desa (Kades) Sering Musa mengatakan, bantuan yang diberikan karyawan RAPP sangat bermanfaat dan membantu memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari di masa pandemi seperti ini. Ia berharap bantuan ini memberikan kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya mengurangi beban dapur yang memang saat ini mulai naik.

    “Kami juga senang dengan bantuan seperti vitamin untuk ibu hamil dan Balita di desa kami. Bantuan tersebut menambah suplemen mereka dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, bantuan bidang pendidikan yang diberikan juga sudah sesuai dengan komitmen perusahaan yang peduli dengan dunia pendidikan,” tuturnya melalui rilis.

    Husein (78) salah satu warga yang sudah 40 tahun tinggal di Desa Sering mengatakan, bantuan Sembako tersebut sangat membantu perekonomian mereka, apalagi di situasi pandemi seperti ini.

    “Kami sangat senang menerima bantuan ini. Masa pandemi seperti ini membuat kami kesulitan secara ekonomi,” tuturnya.

    Mill Operation Support Director, Mhd Ali Shabri mengatakan tahun lalu pihaknya merayakan Founders Day menjadi relawan dalam sehari untuk membantu masyarakat sekitar daerah operasional. Tahun ini, perusahaan pulp dan kertas ini merayakan dalam bentuk kegiatan sosial.

    Bantuan ini merupakan wujud komitmen perusahaan terhadap masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan dan kami berupaya semaksimal mungkin meringankan beban masyarakat di tengah tekanan ekonomi akibat penyebaran Covid-19," ujarnya.

    Pada kegiatan ini para karyawan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menggunakan sarung tangan. Selain itu, bantuan ini akan terus disalurkan hingga pertengahan Desember 2020 mendatang.

    **Red



     
    Berita Lainnya :
  • Sempena Rayakan Founders Day 2020, PT RAPP Bagikan Ribuan Sembako di Empat Kabupaten
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    03 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    07 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved