Rabu, 27 Januari 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Pemprov Riau Beri Uang Saku ke Insan Olahraga dan Pemuda Berprestasi
Jumat, 27-11-2020 - 08:58:34 WIB | Dibaca: 2136

TERKAIT:
 
  • Pemprov Riau Beri Uang Saku ke Insan Olahraga dan Pemuda Berprestasi
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com- Diketahui, pihak Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) memberikan penghargaan bagi insan olahraga dan pemuda yang berdedikasi serta berprestasi tahun 2020.

    Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau Boby Rachmat mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemprov Riau sebagai bentuk kepedulian terhadap insan olahraga dan pemuda Riau yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

    "Dari insan olahraga ada 19 yang kami berikan karena berprestasi, di antaranya 1 orang pembina olahraga bernama Hj. Novilia sebagai pembina atlet-atlet di Riau, 1 mantan atlet, 3 orang pelatih dan 15 orang atlet yang berprestasi," ucap Boby, Kamis (26/11/20).

    Masing-masing atlet yang berprestasi menerima uang saku sebesar Rp7,5 juta. Selain itu, sebanyak 19 orang pemuda di Riau juga turut diberikan penghargaan dari Pemprov Riau atas dedikasi prestasi pemuda yang mengharumkan nama Provinsi Riau.

    "Pemuda di Riau yang berprestasi terdiri dari 5 orang wirausaha muda, 1 orang juara 3 pemuda pelopor bidang pendidikan tingkat nasional, 1 orang pemudi pertukaran pemuda/i Indonesia Australia, 3 orang pemuda pelopor tingkat Provinsi Riau, 3 orang juara lomba senam kreasi, 3 orang juara lomba grafika. Total Pemuda yang menerima penghargaan sebanyak 19 orang," cakapnya.

    Untuk Pemuda di Riau yang berprestasi, menerima uang saku sebesar Rp2 juta per orang.

    "Uang saku ini bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Pemprov Riau tahun anggaran 2020," pungkasnya. Sementara itu 3 orang dari Pengurus Provinsi Special Olympics Indonesia (SOIna) Riau juga menerima penghargaan dari Pemprov Riau, yaitu Ketua SOIna Riau Hj. Novilia menerima penghargaan sebagai pembina atlet berprestasi, Aldilla Desti Fitriana atlet berprestasi  Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola Putri, serta Magdalena yang meraih penghargaan atlet prestasi di Cabor Futsal Putri.

    Sementara itu, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution mengucapkan terimakasih bagi penerima penghargaan bagi insan olahraga serta Pemuda Riau yang berprestasi.

    "Jangan merasa puas bagi atlet maupun Pemuda yang menerima penghargaan ini, jadikan ini sebagai motivasi yang lebih tinggi lagi di masa yang akan datang," kata Edy.

    Lanjutnya, Pemprov Riau senantiasa memberikan dukungan penuh untuk sektor olahraga dengan cara memfasilitasi pembinaan terhadap pembangunan infrastruktur di bidang olahraga.

    "Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada atlet, mantan atlet, pelatih dan pembina olahraga yang mengharumkan nama Riau di nasional maupun internasional," pungkasnya.
    **red/rul



     
    Berita Lainnya :
  • Pemprov Riau Beri Uang Saku ke Insan Olahraga dan Pemuda Berprestasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    03 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    07 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved