Senin, 30 November 2020
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
PWI Riau Gelar Lomba Baca Puisi untuk Memperingati Hari Pahlawan
Sabtu, 07-11-2020 - 18:12:12 WIB | Dibaca: 6691
TERKAIT:
 
  • PWI Riau Gelar Lomba Baca Puisi untuk Memperingati Hari Pahlawan
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com- Sempena memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 November, disikap Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau membuat ivent Lomba Baca Puisi antar wartawan, khususnya untuk anggota dan pengurus pada Selasa (10/11/20) mendatang.

    Demikian ini disampaikan Ketua Panitia Kunni Masrohanti, menjawab wartawan di Pekanbaru. Ia mengatakan, di Lomba Baca Puisi itu, memang dikhusus untuk antar anggota serta pengurus PWI Riau. Lomba ini diselenggara untuk gelorakan semangat kesusastraan terutama puisi di kalangan insan pers di Bumi Melayu Lancang Kuning, Riau.

    "Lomba Baca Puisi itu, memang khusus antar anggota serta pengurus PWI Riau. Lomba ini diselenggara untuk gelorakan semangat kesusastraan, terutama puisi di kalangan insan pers di Bumi Melayu Lancang Kuning, Riau. Apalagi, kegiatan ini bersempena dengan hari Pahlawan," kata Kunni Masrohanti.

    Dikatakanya, bahwa Lomba Baca Puisi ini yang diselenggara Selasa (10/11/20) mendatang, dengan tema "Sebab Darah Pahlawan". Kegiatan, akan dipentaskan bertempat di Wareh Kupie, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru mulai jam 14.00 WIB siang. Lebih lanjut dikatakan, digelar ini merupakan untuk yang pertama sekali dilaksanakan oleh PWI Riau.

    Presiden Penyair Perempuan Indonesia ini mengatakan, pada lomba nanti maka setiap peserta itu membawakan 2 puisi. Yakni puisi wajib dengan berjudul Tanah Air Mata karya Sutardji Calzoum Bachri, kemudian puisi bebas yang tentu dipilih sendiri oleh peserta. Diharapkan agenda ini bisa berjalan lancar.

    Kunni Masrohanti yang juga Ketua Seksi Seni dan Budaya PWI Riau ini menyebut, kegiatan Lomba Baca Puisi yang digelar tersebut, pihak panitia sediakan hadiah uang tunai jutaan rupiah. "Yuk, daftar di acara ini. Ada hadiah jutaan rupiah lho. Siapapun bisa ikuti lomba ini, tentu juga harus wartawan," ajaknya.

    Sementara itu terpisah, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang menyambut baik dan meapresiasi ide dan gagasan Seksi Seni dan Budaya digawangi oleh Kunni Masrohanti ini untuk menggelar lomba baca puisi antar anggota dan pengurus PWI ini. Karena lomba baca puisi antar anggota dan pengurus merupakan yang pertama sekali dilaksana PWI Riau.

    "Tentu saja saya sangat meapresiasi ini. Karena lomba baca puisi antar anggota dan pengurus merupakan yang pertama sekali dilaksana PWI Riau. Ahamdulillah, kegiatan digelar mendapat respon serta sambutanya dari kawan-kawan anggota dan pengurus PWI Riau. Peserta lomba berasal dari se- Provinsi Riau," kata pria yang akrab disapa Zum ini.

    **red/rls



     
    Berita Lainnya :
  • PWI Riau Gelar Lomba Baca Puisi untuk Memperingati Hari Pahlawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    03 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    04 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    05 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    06 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    07 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved