Senin, 30 November 2020
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Yohana Gadis Cantik Asal Riau Menjadi Miliarder ini Berkat MS Glow
Sabtu, 07-11-2020 - 17:01:12 WIB | Dibaca: 1796
TERKAIT:
 
  • Yohana Gadis Cantik Asal Riau Menjadi Miliarder ini Berkat MS Glow
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com- Berkat kerja keras dan semangat yang tinggi, Yohana, gadis cantik asal Pekanbaru ini berhasil meraih sukses di usianya yang terbilang sangat muda.

    Dari hasil kerja kerasnya itu, Yohana kini menjadi Miliarder. Kesuksesan Yohana tidak datang dengan tiba-tiba. Namun ia mulai dari bawah, saat merintis bisnis kecantikan MS Glow di Riau.

    Seiring berjalannya waktu, Ia pun terus mengembangkan pasar yang sembari membuktikan, bahwa produk tersebut mampu mengubah aspek kehidupanya. Mulai dari menghasilkan pundi-pundi rupiah hingga membuat dirinya terlihat lebih cantik dan menarik.

    Dengan ketekunan dan kesungguhanya dalam menjalani bisnis kecantikan MS Glow, akhirnya berbuah manis. Terbukti dari pencapaianya pada beberapa tahun belakangan ini, gadis berwajah cantik itu kini sudah membuka gerai resmi khusus di Kota Pekanbaru.

    Puncaknya di bulan November 2020 ini, hasil penjualan Yohana sangat fantastis sehingga berhasil meraih reward berupa satu unit mobil baru.

    Meskipun merintis bisnis kecantikannya seorang diri, namun Yohana merasa puas karena produk MS Glow memang digandrungi oleh banyak orang. "Aku menjalankan bisnis ini dengan happy. Aku memulai beberapa tahun ini, tak lama omsetnya terus bertambah dan bisnis semakin melesat naik," ujar Yohana kepada GoRiau.com melalui jejaring Whatsapp, Sabtu (7/11/20).

    Yohana meyakini produk yang baik dan berkualitas tidak akan sulit dipasarkan, bahkan akan sangat mudah untuk mengambil hati konsumen. Tak mau hanya mendengar cerita dan menjual janji, Ia sendiri membuktikan langsung dengan memakai produk MS Glow tersebut.

    "Aku buktikan sendiri. Berawal dari kepercayaan aku sendiri menggunakan produk MS Glow, aku berhasil selesaikan problem kecantikan. Setelah rutin memakai produknya, kulit aku semakin cerah, sehingga sekelilingku penasaran dengan produk yang aku pakai," terangnya.

    Sebab itu, Yohana merasa memiliki kewajiban untuk berbagi kepada sesama wanita di tempat tinggalnya bahwa ada produk kecantikan dengan kualitas bagus yang tidak perlu diragukan dan bisa terjangkau di Riau. Akhirnya keyakinan ini katanya, berbuah prestasi. Sebab mudah menjual produk-produk MS Glow yang memang disukai banyak orang.

    Yohana mengaku bangga bisa menggelar acara Meet & Greet MS Glow Riau bersama ratusan downline di Hotel Pangeran Pekanbaru yang dikemas dengan mewah. Acara tersebut dihadiri langsung Owner MS Glow, Maharani Kemala, sosok wanita muda inspiratif yang sukses berkiprah di dunia bisnis kecantikan.

    Selain digelar mewah, acara tersebut semakin meriah dengan berbagai hadiah menarik yang dibagikan kepada tamu undangan. Tidak hanya doorprize sebuah motor, souvenir yang diberikan setiap tamu undangan berupa emas batangan.

    Setelah acara Meet & Greet MS Glow Riau, kemudian Yohana menggelar acara Grand Opening MS Glow Store Riau, beberapa hari lalu. Owner MS Glow, Maharani Kemala turut menghadiri acara tersebut sekaligus menyerahkan sebuah mobil Toyota Rush sebagai reward kepada Yohana.

    Dengan dibukanya store tersebut, maka konsumen di Riau lebih mudah mendapatkan produk MS Glow, meski terkadang harus menunggu karena kehabisan stok. "Sekarang aku memiliki MS Glow Store di jalan Nangka. Produk kami cepat habis, maka itu stoknya harus dipersiapkan," pungkasnya.

    **



     
    Berita Lainnya :
  • Yohana Gadis Cantik Asal Riau Menjadi Miliarder ini Berkat MS Glow
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    03 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    04 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    05 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    06 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    07 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved