Selasa, 01 Desember 2020
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Jabatan Ketua DPRD Riau Segera Terisi, Indra Gunawan: Yulisman yang Dijagokan
Jumat, 23-10-2020 - 16:36:12 WIB | Dibaca: 3828

TERKAIT:
 
  • Jabatan Ketua DPRD Riau Segera Terisi, Indra Gunawan: Yulisman yang Dijagokan
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com- Disaat ini, sudah hampir sebulan lebih pasca Indra Gunawan Eet, menyatakan mundur dari DPRD Riau yang maju Pilkada Bengkalis 2020. Artinya, kursi jabatan Ketua DPRD Riau dipegang Golkar itu masih kosong.

    Sehingga, memunculkan teka-teki siapa yang nantnya akan mengisi kekosongan tersebut. Pasalnya, yang dirangkum dari beberapa sumber menyebutkan ada tiga diusulkan oleh DPD Golkar Riau. Mereka itu yakni Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau, Yulisman, Karmila Sari dan serta Ramos Teddy Sianturi.

    Namun perlu diketahui, isu nama-nama ini mengalami sedikit perubahan. Yakni dimana sebelumnya nama Karmila tidak ada. Dikarena yang diisukan paling kuat putri Bupati Pelalawan HM Harris, yakni Sewitri. Namun, nama Sewitri itu secara perlahan mulai menghilang, maka nama Karmila Sari mulai menguat. 

    Namun begitu, sejumlah pengurus DPD I Golkar Riau, belum sedia memberikan suatu keterangan resmi, dan diarahkan pada Ketua DPD I Golkar Riau yang juga Gubernur Riau Syamsuar. Seperti halnya disampaikan Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Ikhsan ST MT.

    Namun, ketika hal ini dikonfirmasi pada Ketua DPD I Golkar Riau Syamsuar tidak membuahkan hasil saat ditanya tentang kekosonganya jabatan Ketua DPRD Riau tersebut. Pasalnya dengan berulang kali dihubung ponselnya tidak juga diangkat. Dan begitu juga itu dikirim pesan melalu WhatsApp, tak dibalas.

    Sementara itu, terpisah Sekretaris DPD I Golkar Riau, merupa mantan dari Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan Eet, diminta tanggapannya, mengaku dirinya sampai hari ini belum ada meneken surat terkait rekomendasi usulan nama pengganti itu ke DPP Golkar.

    "Yang diusulkan itu Yulisman, memang Yulisman ini Ketua Fraksi, rapat terakhir beberapa waktu lalu. Yulisman memang prioritaskan, tak tahu sekarang gimana. Dan apakah, ada nama lain masuk atau gimana," ujar Calon Bupati Bengkalis ini, Jumat (23/10/20) kepada wartawan.

    Ketika kembali ditanyai apakah usulan tiga nama, yang santer hal dibicarakan kader Golkar. Yaitu ada nama Yulisman, Karmila Sari dan Ramos Teddy Sianturi. Lagi-lagi, pria yang akrab disapa Engah ini mengaku tidak mengetahui dan juga tidak bisa memastikannya.

    **



     
    Berita Lainnya :
  • Jabatan Ketua DPRD Riau Segera Terisi, Indra Gunawan: Yulisman yang Dijagokan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    03 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    04 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    05 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    06 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    07 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved