Kamis, 13 08 2020
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Anggaran Kegiatan tak Dibayar, Rendra Kesal Sikap Kasubag Keuangan Dinas ESDM Riau
Jumat, 10-01-2020 - 11:21:12 WIB | Dibaca: 3293
TERKAIT:
 
  • Anggaran Kegiatan tak Dibayar, Rendra Kesal Sikap Kasubag Keuangan Dinas ESDM Riau
  •  

    Pekanbaru,Medialaskar.com- Pengajuan pengambilan dana kegiatan di dalam hal peningkatan, dan pelaksanaannya tugas teknis lainnya oleh Cabang Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Riau Wilayah VII, di Kabupaten Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir. Ini tidak bisa dicairkan sebagaimana halnya.

    Dengan tidak dibayarkan tersebut, maka membuat meradang Rendra Sudarso ini dari Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Cabang ESDM Riau Wilayah VII, di Kabupaten Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir. "Berkas sudah kita ajukan itu bulan November 2019. Tapi, tak digubris," kata Rendra Sudarso, Kamis (9/1/20).

    Dikatakan dia, berkas itu sudah diajukan dengan harapan segera dibayarkan. Dan ini saat ditanyakan kepada Faisal selaku Bendahara dan Niamurrahman Kasubag Keuangan di Dinas ESDM Riau mejelang akhir tahun 2019. Hal ini tidak ada dapat penjelasan kepastian dibayarkan. Tentu, ini menjadi tandatanya ada apa ?

    "Berkas pengajuanya pengambilan dana kegiatan dari Cabang Dinas ESDM Riau Wilayah VII, di Kabupaten Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir. Sudah kami ajukan ini tanggal 20 November 2019. Tetapi tidak ada jawabannya pasti dari Faisal selaku Bendahara dan Niamurrahman Kasubag Keuangan," sebut Rendra Sudarso.

    Lebih lanjut Rendra Sudarso disebutkan, angggaran yang belum pasti dibayarkan adalah Belanja Perangko, Materai, serta Benda Pos Lain. Belanja Listrik. Belanja Kawat/Faksimell serta Internet. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas juga Pelumas. Kemudian, itu Belanja Perjalanan Dinas. Semuanya, tidak kunjung dibayar.

    Terkait ada informasi ini dikonfirmasi ke Dinas ESDM Riau, melalui Faisal selaku Bendahara dan Niamurrahman Kasubag Keuangan. Hal itu, tidak serta mendapat jawaban. Seperti disampaikannya Faisal ketika dikonfirmasi, mengatakan, bahwa tidak bisa memberikan jawaban. Namun katanya, tanyakan kepada atasan.

    Sementara itu, terpisah dikonfirmasikan kepada Kasubag Keuangan Dinas ESDM Riau, Niamurrahman, melalui WhatsApp pesan singkatnya, menyebutkan, bahwa hal itu sebaiknya ditanya langsung pada Kepala Dinas (Kadis), merupa Pengguna Anggaran. "Kalau masalah itu, langsung ke Pak Kadis ESDM pak," katanya.

    **red/rul



     
    Berita Lainnya :
  • Anggaran Kegiatan tak Dibayar, Rendra Kesal Sikap Kasubag Keuangan Dinas ESDM Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    03 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    06 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    07 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved