Rabu, 18 09 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Sehari Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Riau, Markarius Anwar Langsung Sidak ke Dua Kabupaten
Minggu, 08-09-2019 - 15:32:24 WIB | Dibaca: 2274

TERKAIT:
 
  • Sehari Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Riau, Markarius Anwar Langsung Sidak ke Dua Kabupaten
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com - Sehari telah dilantik, Markarius Anwar anggota DPRD Riau yang terpilih kembali di priode 2019-2024 ini. Dan hal utama dilakukannya adalah Sidak di dua Dapilnya. Yakni di Kabupaten Pelalawan dan Siak. Pembangunan jalan dan juga jembatan didanai APBD Provinsi Riau menjadi sasaran Sidaknya.

    Selain itu Politisi PKS ini juga bersilaturahmi dengan konstituen di Dapilnya. “Memang, ini enaknya hari Sabtu dan Ahad itu istrirahat di rumah atau pun melakukan refresing dengan keluarga. Apalagi setelah pelantikan. Namun saat ini, saya memiliki tanggung jawab besar kepada masyarakat Pelalawan - Siak," sebut Markarius, Minggu (8/9/19) melalui WA.

    Dia menegaskan, sebagai Anggota Legislatif (Aleg), maka ketika ada kepentingan, khusus untuk masyarakat, tentunya akan siap untuk menampung serta memperjuangkan aspirasi mereka.

    Kegiatan pertama yang dilakukan pria berdarah Minang ini adalah menghadiri pesta pernikahan konstituen di BTN Lama, Kota Pangkalan Kerinci, dan silaturrahim ke tokoh masyarakat di Jalan Pemda, Pelalawan.

    Kegiatan kedua meninjau pekerjaan pembangunan jembatan dan perbaikan jalan Provinsi Simpang KM 11 Koto Gasib Lubuk Dalam - Simpang Bakal.

    “Perbaikan jalan provinsi dan pembangunan jembatan di Kuala Gasib ini penganggaranya kita perjuangkan priode sebelumnya semasa di Komisi 4, yang membidangi infrastruktur”, ungkapnya.

    Selain itu jelas Makarius kesempatan tersebut ia manfaatkan untuk menjaring aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di APBD 2020 yang pembahasannya dilakukan oleh anggota DPRD Riau periode 2019-2024.

    "Ini sebagai hal pertanggung jawaban moral saya menjemput aspirasi perlu diperjuangan nantinya setelah terbentuk alat kelengkapan dewan. Kebetulan, pembahasan APBD 2020 akan kita bahas begitu alat kelengkapan juga terbentuk. Priode sebelumnya belum sempat diselesaikan," ungkapnya.

    Kunjungan, juga dilakukanya ke Kecamatan Perawang. Ditempat ini, Makarius mehadiri undangan warga serta silaturrahim dengan tokoh masyarakat setempat. Selain itu, juga ada kunjungan memenuhi undangan acara komunitas Bikers Pemuda Minang FK Bumi di terminal lama Perawang.

    **red/rul



     
    Berita Lainnya :
  • Sehari Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Riau, Markarius Anwar Langsung Sidak ke Dua Kabupaten
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved