Rabu, 18 09 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
H. Zulmansyah Sekedang, Ketua PWI Riau Ditetapkan Jadi Ketua Tim Penilai KPU se-Riau
Minggu, 08-09-2019 - 14:17:00 WIB | Dibaca: 1456
Foto: Medialaskar/Rls
TERKAIT:
 
  • H. Zulmansyah Sekedang, Ketua PWI Riau Ditetapkan Jadi Ketua Tim Penilai KPU se-Riau
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, H Zulmansyah Sekedang, S.Sos ditetapkan sebagai Ketua Tim Penilai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten/Kota se-Riau.

    Penetapan itu berdasarkan musyawarah yang dipimpin Ketua KPU Riau Ilham Muhammad Yasir SH LLM didampingi Komisioner KPU Riau Nugroho Noto Susanto S.I.P dan anggota Tim Penilai KPU lainnya, Jumat (6/9/2019) petang lalu di Sekretariat KPU Riau.

    Turut bersama Zulmansyah Sekedang ditetapkan juga Dr Febri Yuliani MSi sebagai Sekretaris, dengan anggota Tim Penilai KPU kabupaten/kota se-Riau lainnya adalah Dr Junaidi SS MHum, Dr Belli Nasution MA, Dr Panca Setyo Prihatin M.Si, Nugroho Noto Susanto S.I.P dan Abdul Rahman SE.

    "Tentu amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada kami tujuh orang ini sebagai Tim Penilai KPU, akan kami jalankan sungguh-sungguh penuh tanggungjawab sesuai Pedoman Pemberian Penghargaan dalam Penyelenggaraan Pemilu berdasarkan Keputusan KPU RI Nomor 1265/KPU/VIII/2019," kata Zulmansyah, yang pernah menjabat Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Tahun 2004 Kota Pekanbaru.

    Zulmansyah menyebutkan, tahun 2019 ini terdapat tujuh kategori penilaian dan penghargaan untuk KPU kabupaten/kota se-Riau, yakni Kategori Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilu, Kategori Daftar Pemilih Berkualitas, Kategori Penyelenggara Pemilu dan Pemilihan yang Berintegritas, Kategori Transparansi Informasi Pemilu dan Pemilihan, Kategori Iklan Layanan Masyarakat Kreatif, Kategori Pemilu/Pemilihan yang Akses dan Kategori Pengelolaan Logistik Pemilu.

    "Kami nantinya menilai berdasarkan berbagai indikator dan hasil-hasil verifikasi, sekaligus nantinya Tim Penilai ini akan memilih dan menetapkan KPU Kabupaten/Kota se-Riau yang berprestasi untuk dikontestasi pada tingkat nasional," kata Zulmansyah.

    Kepada semua jajaran KPU kabupaten/kota se-Riau, Zulmansyah mengharapkan segera mengirimkan dokumen-dokumen terbaiknya sebagai bahan penilaian berdasarkan Surat Edaran KPU RI Nomor 3/2019.

    "Batas akhir pengiriman dokumen adalah 10 September mendatang. Kami mengharapkan semua KPU kabupaten/kota se-Riau bisa mengikuti tujuh kategori penghargaan yang ada," tutup Zulmansyah.

    **red/rls



     
    Berita Lainnya :
  • H. Zulmansyah Sekedang, Ketua PWI Riau Ditetapkan Jadi Ketua Tim Penilai KPU se-Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved