Sabtu, 19 Oktober 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
HM Idris Laena Apresiasi Kekompakanya Golkar Riau Menjelang Mubes, Meusung Airlangga Hartarto
Selasa, 09-07-2019 - 11:01:13 WIB | Dibaca: 3797
HM Idris Laena
TERKAIT:
 
  • HM Idris Laena Apresiasi Kekompakanya Golkar Riau Menjelang Mubes, Meusung Airlangga Hartarto
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com- Perebutan kursi Ketum Golkar semakin panas, yaitu antara Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo, yang saling mengklaim jumlah dukungan maju sebagai Caketum Golkar priode mendatang. Riak-riak demikian ini juga dirasakan tingkat daerah.

    Tidak terkecuali di Provinsi Riau, dikabar terjadi perpecahan suara dukungan. Tapi hal demikian, dimentahkan oleh HM Idris Laena SH MH selaku Ketua Pemenangan Pemilu (PP) Partai Golkar yang diwilayah Provinsi Riau dan Provinsi Kepri, didalam menyikapi permasalahan ini.

    "Seperti yang kita ketahui, bahwa Tahun 2019 ini, priode masa Jabatan Pengurus DPP Golkar dibawah kepemimpinan dari Ketua Umum Dr.Ir.Airlangga Hartarto ini  akan berakhir. Memang seperti diketahui dan saksikan, bahwa ada timbul polemik menjelang Mubes," katanya.

    Yakni kata Idris Laena antara yang ingin diselenggara serta menghendaki Mubes dipercepat. Padahal, seharusnya sesuai AD/ART Mubes baru dapat dilaksanakan pada bulan Desember 2019. Namun kata dia, di Ptovinsi Riau tidak ada mehendaki hal yang percepat demikian.

    "Maka sebagai Ketua PP Partai Golkar ini,yang bertanggung jawab di Provinsi Riau dan Provinsi Kepri. Tentu saya bersyukur bahwasa, Pengurus DPD Golkar Provinsi Riau, serta Kabupaten/Kota Se- Provinsi Riau, menghendak dilaksanakanya pada Bulan Desember," sebutnya.

    Bahkan kata Anggota DPR/MPR RI Dapil Riau 2 yang terpilih kembali, mengatakan dari informasi dirangkum itu secara bulat dengan menyatakan dukungannya suara kepada Dr.Ir.Airlangga Hartarto, sebagai Caketum Golkar lima tahun kedepan. Hal  ini tentu bentuk kekompakan.

    Hal ini sambungnya seperti disampaikan lansung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rahman dengan ada didampingi itu Ketua dan Sekretaris DPD Golkar Kabupaten/Kota se Provinsi Riau, di Hotel Four Season Jakarta, hari Sabtu tanggal 6 Juli 2019, kemarin.

    "DPD Golkar Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rahman, dengan didampingi Ketua serta Sekretaris DPD Golkar untuk Kabupaten/Kota, di Hotel Four Season, Jakarta. Ada hadir seperti Yopi Arianto - Ahmad Fikri - Andi Putra serta lain-lainnya. Tanggal 6 Juli 2019, kemarin," sebutnya.

    **red/rul



     
    Berita Lainnya :
  • HM Idris Laena Apresiasi Kekompakanya Golkar Riau Menjelang Mubes, Meusung Airlangga Hartarto
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved