Kamis, 27 Juni 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Sidang DKPP Bawaslu Riau, Caleg Hanura Suhardiman akan Bawa 14 Bukti Kecurangan KPU Kuansing
Kamis, 13-06-2019 - 20:07:19 WIB | Dibaca: 1833
Suhardiman Amby
TERKAIT:
 
  • Sidang DKPP Bawaslu Riau, Caleg Hanura Suhardiman akan Bawa 14 Bukti Kecurangan KPU Kuansing
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com- Jumat 14 Juni 2019, Caleg DPRD Provinsi Riau dari Partai Hanura Suhardiman Amby ini akan memenuhi panggilan Dewan Kehormatan Penyelengara Pemilu (DKPP) di Bawaslu Riau. Kedatangannya ini menjalan sidang terkait ada dugaan kecurangan dari KPU Kuansing.

    "Ya, besok Jumat (14/6/19) akan sidang DKPP di Bawaslu Riau. Sidang itu terkait ada kecurangan dilakukan KPU Kuansing terhadap saya dalam pemilihan legislatif Riau. Dalam sidang besok pihaknya akan membawa 14 bukti kecurangan tersebut ke Bawaslu Riau," ujar Suhardiman Amby saat dikonfirmasi, Kamis (13/6/19).

    Dikatakannya, sesuai agenda itu dijadwal pukul 09.00 Wib. Suhardiman yang lebih dikenal dengan sapaan Datuk ini, dengan tegas mengatakan, bahwasa dirinya siap dalam menjalan sidang kecurangan Pileg di Bawaslu Riau tersebut. Dia juga sebut,
    telah menyiapkan kajian-kajian hukum.

    "Saya siap tampil dipersidangan DKPP di Bawaslu Riau tersebut. Dan sudah disiap kajian-kajian hukum secara profesional. Didalam hal ini, saya tidak mengunakan kuasa hukum. Tapi saya sudah siapkan 14 alat bukti kecurangan dibawa besok, dipersidangan," katanya.

    Ke 14 bukti itu, dijelaskanya antara lain berita acara Nomor; 03/PL.01.2-BA/1409/KPU-Kab/IV/2019 Tentang Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Ketiga (DPTHP-3) Tingkat Kabupaten Kuantan Singingi Tanggal 2 April 2019 yang ditanda tangani 5 orang komisioner.

    Berita Acara Nomor: 05/PL.01.2-BA/1409/KPU-Kab/IV/2019 Tentang Rapat Pleno Tertutup Rekapitulasi dan penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Ketiga (DPTHP-3) Tingkat Kabupaten Kuantan Singingi tanggal 13 April 2019 yang ditanda tangani oleh 4 orang komisioner.

    Kemudian berita acara Nomor: 02/PL.01.2-BA/1409/KPU-Kab/III/2019 Tentang Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Tahap Kedua tingkat Kabupaten Kuantan Singingi tanggal 20 Maret 2019 yang ditanda tangani 5 orang komisioner KPU Kabupaten kuantan Singingi.

    Dan berita acara Nomor: 05/PL.01.2-BA/1409/KPU-Kab/IV/2019 Tentang Rapat Pleno Tertutup Rekapitulasi dan penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Ketiga (DPTHP-3) Tingkat Kabupaten Kuantan Singingi tanggal 13 April 2019 yang ditanda tangani oleh 4 orang komisioner.

    Bukti lainya, yang akan disampaikan besok yaitu formulir DB1 Sertifikat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara. Formulir Model DB2 Pernyataan Keberatan saksi dan kejadian khusus pada Rapat Pleno tingkat Kabupaten Kuantan Singingi.Surat Rekomendasi Panwaslu Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi.

    Hal Rekomendasi Pemungutan dan juga Penghitungan Suara Lanjutan di TPS 2 Desa Petai Kecamatan Singingi Hilir.Kemudian berita acara Pleno Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi Nomor: 137/BA.KAB/PM.05.02/V/2019.Formulir Model DB2 Pernyataan Keberatan saksi dan kejadian khusus pada Rapat Pleno tingkat Kabupaten Kuantan Singingi.

    Foto yang dilaporkan sedang tidur saat pleno sedang berlangsung. Dan Formulir Model DB2 Pernyataan Keberatan saksi dan kejadian khusus pada Rapat Pleno tingkat Kabupaten Kuantan Singingi. Dan rekapitulasi Permasalahan Temuan Bawaslu Pada Pleno Rekapitulasi tinkat kabupaten.

    **red/rul



     
    Berita Lainnya :
  • Sidang DKPP Bawaslu Riau, Caleg Hanura Suhardiman akan Bawa 14 Bukti Kecurangan KPU Kuansing
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    06 Rokok Berbagai Merek Tanpa Label Resmi Beredar di Kota Tanjungpinang
    07 DAFTAR CALON TETAP (DCT) ANGGOTA DPRD KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI PEMILU 2019
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved