Sabtu, 24 Oktober 2020
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Dharma Maitreya
Kabupaten Bengkalis Miliki Sekolah Swasta dengan Pengelolaan yang Baik
Sabtu, 10-03-2018 - 21:14:25 WIB | Dibaca: 42202
Sekolah Swasta "Dharma Maitreya" Cabang Bengkalis.(Foto: Medialaskar/Abdul Hamid).
TERKAIT:
 
  • Kabupaten Bengkalis Miliki Sekolah Swasta dengan Pengelolaan yang Baik
  •  

    Bengkalis, Medialaskar.com - Betapa pentingnya pendidikan, karena lewat pendidikanlah generasi muda dapat mencapai cita-citanya dengan baik. Oleh sebab itu pemerintah selalu mendukung pendidikan baik itu dikelola oleh yayasan (swasta) karena pendidikan sangat penting untuk bangsa dan negara.

    Salah satu Sekolah Swasta "Dharma Maitreya" Cabang Bengkalis saat di temui Medialaskar.com, Sabtu (10/3/2018) di sekolah tersebut, salah sorang Pengurus Yayasan Prajnamitra Maitera Cabang Mengkalis yang enggan di sebutkan namanya namun buat sajalah nama Ketua  yayasan kami yaitu Abeng Iwinata, dalam berbincang-bincang dengan Medialaskar.com mengatakan, sekolah dharma meitreya ini berdiri sudah lima belas tahun dan mempunyai lahan 2 hektar. Sekolah ini terdiri dari Paud taman kanak-kanak (TK), sekolah dasar (SD), sekolah menengah (SMP) serta sekolah menengah kejuruan (SMK) dengan menyediakan berbagai fasilitas. Sekolah ini dibangun diatas lahan 2 ha dengan gedung serba guna, serta fasilitas parkirnya pun cukup bagus. Dan sekolah ini letaknya ditepi jalan namun tidak menggangu kendaran yang lalu lalang melintas, kata Abeng Iwinata.

    Di sampaikannya lagi, sekolah menengah kejuruan (SMK) Dharma Maitreya ini sudah meluluskan 4 kali murid. Disini kami tidak hanya bekerja sendiri, kami didukung oleh para guru serta para wali murid. Dengan adanya kerjasama untuk maju, kami dari pengurus yayasan berupaya berbuat yang terbaik demi untuk kepentingan sekolah ini lebih maju lagi, dan murid berjumlah sekarang mulai dari Paud sampai SMK berjumlah 731 (Tujuh Ratus Tiga Puluh Satu) murid. Anak-anak yang bersekolah disini banyak dari kecamatan bengkalis dan ada juga dari kecamatan bantan. Kalau dari luar pulau bengkalis belum ada lagi, tapi pada dasarnya sekolah ini bertujuan untuk bersifat sosial, dan yayasan prajnamitra maitreya ini berupaya berbuat yang terbaik demi untuk kepentingan sekolah serta ikut dalam dunia pendidikan khususnya di bengkalis ini, ujarnya.

    "Mari kita bangun kabupaten bengkalis ini dengan berbagai kegiatan pendidikan yang sifatnya positif sehingga dapat berguna untuk bangsa dan negara", ungkapnya.

    Liputan: Abdul Hamid.
    Editor  : Brian.



     
    Berita Lainnya :
  • Kabupaten Bengkalis Miliki Sekolah Swasta dengan Pengelolaan yang Baik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    03 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    04 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    05 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    06 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    07 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved