Sabtu, 15 Desember 2018
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
IMA Chapter Pekanbaru Gelar Goes to Campus di FEB Unri
Jumat, 25-05-2018 - 23:27:32 WIB | Dibaca: 6944
Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FEB Unri, Wahyu Hamidi (tengah) mendampingi GM PT. Angkasa Pura II Jaya Tahoma Sirait (kiri) dan GM PT. Gapura Angkasa Pepen Pendi (kanan) pada gelaran IMA Goes to Campus dengan tema “Dinamika Perusahaan Jasa Dalam
TERKAIT:
 
  • IMA Chapter Pekanbaru Gelar Goes to Campus di FEB Unri
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com - Ratusan mahasiswa Universitas Riau dari berbagai fakultas memadati Gedung Yudisium Kampus Unri, Kamis (24/5/2018) kemarin.

    Kehadiran para mahasiswa ini dalam rangka mengikuti kegiatan Indonesian Marketing Association (IMA) Goes to Campus dengan tema “Dinamika Perusahaan Jasa Dalam Dunia Airlines”. Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari IMA Chapter Pekanbaru yang secara berkelanjutan dilakukan dari kampus ke kampus.

    Tampak para mahasiswa antusias dan memenuhi ruangan Yudisium Kampus Unri dengan tertib. Didampingi Wahyu Hamidi, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FEB Unri, hadir sebagai pembicara GM PT. Angkasa Pura II Jaya Tahoma Sirait dan GM PT. Gapura Angkasa, Pepen Pendi yang juga keduanya merupakan pengurus IMA Chapter Pekanbaru.

    IMA Chapter Pekanbaru dengan Presiden Peng Suyoto, dibawah koordinasi Koordinator IMA - Wilayah (Korwil) Riau yaitu DR. Irvandi Gustari yang juga adalah Dirut Bank Riau Kepri, memang akan secara rutin menyelenggarakan kegiatan IMA Goes to Campus setiap bulannya.

    Menurut Peng Suyoto, kegiatan ini adalah bagian dari kontribusi IMA Chapter Pekanbaru untuk sharing knowledge terkait seluk beluk marketing.

    Kegiatan kali ini membahas peranan sektor transportasi udara dalam perekonomian daerah, airport sebagai penggerak ekonomi dan Career Planner.

    GM PT. Angkasa Pura II Jaya, Tahoma Sirait menyampaikan pembangunan infrastruktur transportasi yang berkualitas harus didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kompetensi yang baik dalam bidang transportasi. Transportasi juga harus bisa menjamin keamanan dan keselamatan pengguna jasa dan menyediakan pelayanan dengan kualitas yang baik serta prima.

    **red/BRK



     
    Berita Lainnya :
  • IMA Chapter Pekanbaru Gelar Goes to Campus di FEB Unri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    05 Rokok Berbagai Merek Tanpa Label Resmi Beredar di Kota Tanjungpinang
    06 Jenguk Korban Begal, Bupati Kuansing Minta Pelaku Dihukum Setimpal
    07 Tanpa Pengawasan, Puluhan Kardus Rokok Diduga Ilegal Dibongkar di Jalan Coastal Area
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved