Kamis, 13 08 2020
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Kadis Perkim Rohil Benarkan Pegawainya Lakukan Penganiayaan
Jumat, 14-02-2020 - 10:50:12 WIB | Dibaca: 4294

TERKAIT:
 
  • Kadis Perkim Rohil Benarkan Pegawainya Lakukan Penganiayaan
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com- Menjadi korban penganiayaan di Hotel Mona Jalan HR Soebrantas Panam, Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (13/2/20) dini hari. Asep Perianto saat ini masih jalani perawatan. Pelaku diduga merupakan anak bupati, yang seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Rohil.

    Zulfahmi Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) membenarkan bahwa AS alias AR (33) yang diduga melakukan pemukulan terhadap Asep Perianto alias Asep (37) di Hotel Mona Jalan HR Soebrantas Panam, Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (13/2/20) dini hari, adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di dinas tersebut.

    "Iya (pegawai) dan baru tahu dari berita tadi siang, dia (AS) sebagai Kasi Pemeliharaan PSI," cakapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (13/2/20) sore, dilansir cakaplah.com.

    Selanjutnya Zulfahmi menuturkan pihaknya sampai saat ini masih menunggu informasi yang pasti dari pihak Kepolisian karena dirinya hanya mengetahui kejadian tersebut dari berita yang berkembang di beberapa media.

    "Karena kita baru tahu dari berita semua, belum dari yang terkait. Dan kita juga belum melihat ke lapangan dan dimana posisinya belum tahu juga karena ini bermacam-macam versinya," terangnya.

    Lebih jauh, Zulfahmi juga menuturkan dirinya sudah beberapa kali menghubungi AS melalui telepon genggamnya. Namun hingga saat ini usaha tersebut belum membuahkan hasil.

    "Saya berusaha menghubungi yang bersangkutan, saya sudah kontak tapi belum tersambung. Saya tidak tahu handphonenya sama dia atau tidak," pungkasnya.

    Diberitakan sebelumnya, pelaku penganiayaan diduga adalah AS alias AR (33), warga Jalan Madrasah, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan kawan-kawan. AR merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan disebutkan sebagai anak Bupati Rohil.

    "Pelaku berinisial AS. Masih dalam proses pemeriksaan, penganiayaan terjadi dini hari tadi," ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang M Wijaya, Kamis siang.

    Peristiwa berawal ketika pada pukul 00.15 WIB, pelaku mendapat informasi kalau pacarnya Re berada di Hotel Mona bersama seorang pria. Pelaku langsung menuju Hotel Mona bersama dua orang temannya, HK dan BY.

    Sesampai di Hotel Mona, AS melihat pacarnya berduaan dengan Asep, warga Rumbai, Pekanbaru Pelaku langsung emosi dan kalut hingga memukul Asep secara brutal. Re mencoba melerai tapi tidak berhasil.

    Melihat keributan, dua orang karyawan Hotel Mona langsung menghentikan tindakan AS dan dua temannya. "Pelaku diamankan dan dilaporkan ke Polsek Tampan," ujar Nandang.

    **red/rul



     
    Berita Lainnya :
  • Kadis Perkim Rohil Benarkan Pegawainya Lakukan Penganiayaan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    03 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    06 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    07 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved