Sabtu, 19 Oktober 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
LSM Pilar Bangsa Nilai Manajemen Bank Riau Kepri Tertutup Informasi Kerugian Negara di Rohul
Rabu, 09-10-2019 - 09:29:34 WIB | Dibaca: 1094
TERKAIT:
 
  • LSM Pilar Bangsa Nilai Manajemen Bank Riau Kepri Tertutup Informasi Kerugian Negara di Rohul
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com - Ketua LSM Pilar Bangsa Superleni S.sos menyebutkan sangat merasa kesal, dengan sikap arogan manajemen PT Bank Riau Kepri. Ini, karena sangat terkesan tertutup. Sehingga menjadi tandatanya keterbukaan informasi lembaga tersebut.

    Seperti yang diketahu, LSM Pilar Bangsa ini memasukan surat ke Bank Riau Kepri, yakni dengan nomor 081/Kf-Kl/DPP - PB/IX/2019. Diterima pihaknya reseptionis, pada tanggal 9 September 2019. Terkait kasus dugaanya, korupsi Bank Riau Kepri di Rohul. Tapi telah satu bulan lamanya tidak direspon.

    Bahkan, selang satu bulan tersebut, tercatat sebanyak enam kali pihak LSM Pilar Bangsa datang ke Bank Riau Kepri mempertanyakan akan kelanjutan dan kepastian jawaban. Hal itu, disebabkan tidak ada menginformasikan.Padahal dalam surat sudah diterakan nomor handphone, untuk dapat dihubungi.

    "Kami telah sebanyak enam kali mendatangi manajemen PT Bank Riau Kepri yang berada di Gedung Menara, Jalan Sudirman. Kami ini, datang dikarenakan tidak ada panggilan dari manajemen PT Bank Riau Kepri. Hingga saat ini, sudah satu bulan surat mengendap," ujar sebut Superleni dengan nada kesal.

    Lebih lanjut mantan Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kepala Daerah Kota Pekanbaru, juga mengatakan, pihaknya manajemen PT Bank Riau Kepri ini terkesannya tidak komunikatif.Padahal isi dari surat yang dikirim DPP LSM Pilar Bangsa ini sangat jelas. Yakni meminta akan hal konfirmasi dan klarifikasi.

    "Kami, dari LSM Pilar Bangsa ini, konfirmasi dan klarifikasi terhadap dugaan Penyalahan Wewenang Jajaran Direksi Bank Riau Kepri Dalam Upayanya Menutup-nutupi Tindakan Kejahatannya Perbankan yang Bentuk Kridit Fiktif. Yang telah merugikan negara. Namin, itu tidak direspon," kata Superleni.

    Superleni ini menceritakan, sudah sebanyak enam kali dia mendatangi Kantor Bank Riau Kepri. Hanya kekecewaan yang didapat. Hal ini, sebutnya, disebab tidak ada jawabannya untuk surat tersebut, makanya seakan pihak manajemen PT Bank Riau Kepri ini mengakui akan kebenaranya penyimpangan.

    Untuk diketahui, sesuai informasi dari pihak reseptionis Bank Riau Kepri dilantai I. Kalau surat dari LSM Pilar Bangsa tersebut sudah berada didevisi hukum atau dibagian legitasi ditangani oleh Pinbag Arahim. Namun baru-baru ini, disampaikan bahwa ditangani Fajar Restu selaku pimpinan devisi itu.

    Tidak jelasnya penanganan masalah ini dan sudah sampai enam kali pihaknya LSM Pilar mengkonfirmasi hanya disambut reseptionis yang tidak ada kejelasan. Maka, dikonfirmasi Bagian Humas Bank Riau Kepri, melalui Dwi. Diterang dia, untuk hal ini dirinya belum ada jumpa sama pihak Pindiv Hukum.

    **red/rul
    nya td, insya a



     
    Berita Lainnya :
  • LSM Pilar Bangsa Nilai Manajemen Bank Riau Kepri Tertutup Informasi Kerugian Negara di Rohul
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved