Rabu, 18 09 2019
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Terkait Dugaan Penganiayaan Terhadap Wartawan, Amponiman Sebut Rika Bohong
Senin, 09-09-2019 - 11:03:34 WIB | Dibaca: 1332

TERKAIT:
 
  • Terkait Dugaan Penganiayaan Terhadap Wartawan, Amponiman Sebut Rika Bohong
  •  

    Pekanbaru, Medialaskar.com- Klarifikasi Kasubag Humas DPRD Kota Pekanbaru, Badria Rikasari pada Senin [2/9/19] yang dikutip banyak media, hal ihwal terjadinya pengeroyokan yang menimpa Ampinoman wartawan media online riausidik.com. Yang
    berawal untuk konfirmasi terkait anggaran kerjasama media tahun 2019.

    Klarifikasi dari Badria Rikasari alias Rika ini, dibantah Amponiman. Dia bahkan menuding Rika terkesan mengada-ngada dengan tidak menyampaikan kejadian sesungguhnya. Hal itu, disampaikan Amponiman melalui pesan WhatssApp. "Klarifikasi dipaparkan Rika itu tidak benar. Itu bohong besar," katanya.

    Amponiman ini pun merangkum 3 (tiga) poin menjawab klarifikasi Rika sebelumnya. Yaitu bahwa, statemen Rika yang menyampaikan bahwasa pelaku pengeroyokan oleh security DPRD Pekanbaru. "Pertanyaannya siapa itu security dimaksud. Maka, dalam hal ini saya bantah keras bukanlah security," katanya.

    Amponiman menegaskan, yang mengeroyok adalah sejumlah orang yang berbadan besar diantaranya ada yang gondrong. Mereka ini, diduga kuat pihak luar, sengaja dipesan. Dan pengeroyokan tersebut jelas ada CCTV, yang terjadi diluar ruangan Rika.

    Kedua, pengakuan Rika yang mengaku telah menjawab pertanyaan Amponiman sebelum kejadian pengeroyokan. “Saya, bantah keras soal pengakuan Rika, materi konfirmasi apa itu kalau dia sudah jawab. Itu bohong besar. Padahal saat itu belum ada sempat dijawab konfirmasi, telah terjadi pengeroyokan," ujar Amponiman.

    Terakhir adalah ada dugaan perselingkuhan Rika. Memang ada ini lima materi konfirmasi pada Rika. Kemudian pengakuan soal materi poin 4 (empat) itu tidak ada bermaksud soal selingkuh, melainkan tanya kedekatan dalam konteks pekerjaan. Namun dalam hal ini Rika terlalu mengada-ngada.

    Selain itu, Amponiman juga mengklarifikasi adanya pernyataan Rika itu seolah berusaha keras menghentikan kejadiannya pemukulan terhadap dirinya. Itu juga tidak benar seperti disampaikan Rika yang dilansir sejumlahan media online.

    Adapun terkait perkembangan laporan atas pengeroyokannya yang saat ini di Polresta Pekanbaru, Amponiman mengaku mendapat informasi bahwasa kasus yang menimpanya itu, tengah dalam penyelidikan aparat Polisi sebagai penegak kebenaran hukum.


    **red/rul



     
    Berita Lainnya :
  • Terkait Dugaan Penganiayaan Terhadap Wartawan, Amponiman Sebut Rika Bohong
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    02 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    03 Rokok “Kawasan Bebas” Marak Beredar di Karimun
    04 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
    05 Peredaran Rokok Ilegal Tanpa Cukai di Tanjungpinang Kian Marak, Warga: Merugikan Keuangan Negara
    06 Rokok Tanpa Cukai Beredar Bebas di Luar Kawasan FTZ
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Aparat Terkait Tutup Mata?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved