Sabtu, 23 Oktober 2021
Galeri Foto | Advertorial
Follow Us ON :
 
   
Pilihan Editor ⋅ Foto ⋅ Most Popular
 
Tak Hanya Analog, Inilah Jam Tangan Pria Jenis (yang) Keren
Senin, 23-08-2021 - 12:55:00 WIB | Dibaca: 4368
Foto: Istimewa
TERKAIT:
 
  • Tak Hanya Analog, Inilah Jam Tangan Pria Jenis (yang) Keren
  •  

    Jam tangan pria menjadi salah satu kebutuhan penting yang bermanfaat. Dengan jam tangan, seseorang dapat menghindari keterlambatan dalam menghadiri sebuah acara dan kegiatan penting. Apalagi dengan fitur analog yang bermanfaat dan semakin memudahkan.



    Seperti apa fitur analog itu? Berikut produk-produk dengan fitur serupa yang tersemat.

    1. Skmei Digital Analog Jam Tangan Pria Gray 1246

    Digital watch yang memadukan rubber strap dengan LCD dial. Dibalut dengan black stainless steel case yang kokoh dan memiliki kemampuan tahan karat yang lebih baik, daripada baja biasa. Jam tangan tahan terhadap goresan, sehingga ketika jatuh atau terkena medan tertentu, tidak mudah lecet.

    Desain trendy, cocok untuk dipakai saat berpergian atau bekerja. Selain itu, jam tangan pria ini sudah dibekali dengan fitur lengkap berupa EL light yang canggih, alarm, calender, dan countdown timer. Istimewanya lagi, ada fitur water resistant yang tahan, hingga kedalaman 30 meter.
    Jika menginginkan jam tangan berwarna abu-abu casual ini, pembeli juga akan mendapatkan garansi resmi selama tiga bulan, baik untuk mesin maupun service.

    2. Casio AE-1000W-1BVDF

    Lebih suka jam tangan berbahan tebal dan kuat? Salah satu produk dari brand Casio ini sepertinya cocok untuk tipe tersebut. Jika jam tangan sebelumnya hanya memiliki berat 200 gram, produk kali ini beratnya mencapai 500 gram.

    Digital watch dengan perpaduan black resin case dan black resin strap yang didesain trendy. Dilengkapi dengan chrono eyes di bagian depan, tepatnya pada center dial, disertai black bezel dan digital numeral yang menggunakan Quartz Movement.

    Fitur yang sudah pasti dan menjanjikan adalah water resistant, bahkan ketahanannya dapat melampaui kedalaman 100 meter. Tampilan jam analog yang memakai sistem LCD (Liquid Crystal Display) dan biasanya memiliki penunjuk waktu untuk pagi, siang, sore, hingga malam hari. Memanfaatkan jam ini saat bekerja atau belajar, pemakai tidak akan lupa waktu untuk beristirahat.



    3. Skmei Jam Tangan Pria 1257

    Desain jam tangan pria yang satu ini lebih simple, daripada produk-produk sebelumnya. Bagian center dikelilingi oleh warna biru tua metalik, memadukan bahan solid steel bezel dan rubber strap. Desain yang dipakai lebih sporty, sekaligus trendy.
    Jadi, akan cocok jika pemakaianya mengenakan fashion dengan warna senada atau netral. Jam tangan dengan bentuk bulat ini dapat dipakai saat melakukan aktivitas-aktivitas ringan, seperti jalan-jalan santai.

    4. Casio AE-1200WHB-1BVDF

    Dengan desain yang sederhana, tetapi tetap detail untuk setiap fungsinya, jam tangan ini tampaknya cocok untuk dipakai saat berpetualang atau menjelajahi alam. Dibekali dengan warna gelap, sisi maskulin akan terpancar ketika seorang pria memakai produk ini.

    Sehingga sangat cocok dan nyaman dipakai. Tali jam tangan terbuat dari Ballistic Nylon yang berkelas. Bentuk jam tangan kotak dengan ketebalan rangka 13 mm.

    5. Skmei Digital Jam Tangan Pria 1129

    Fiturnya canggih, desainnya ikut terlihat canggih. Light dari jam yang tersemat pada produk ini memancarkan warna biru dan hijau neon yang cantik. Perpaduan rubber case dan strap membuatnya semakin kuat dan akan tahan lama jika dipakai. Desain lebih pada sporty dengan fitur alarm, days, dan water resistant 50 meter.

    Sudah menentukan pilihan jam tangan terbaik untuk dipakai? Sebenarnya, jam tangan pria tidak memerlukan desain yang rumit untuk kualitas tinggi. Cukup dengan desain sederhana, sebuah jam tangan dapat semakin nyaman untuk digunakan dan dimanfaatkan.

    **red/adv



     
    Berita Lainnya :
  • Tak Hanya Analog, Inilah Jam Tangan Pria Jenis (yang) Keren
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Terpopuler +
    01 Agar Anda Tahu, Apa Itu Reses Anggota Dewan?
    02 Borneo Water Park Kampar; Objek Wisata Air dengan Aneka Fantasi
    03 Syahril Topan Maju Pilkada Rekomen PPP, Sekretaris DPD PAN Rohul Bantah ada Perpecahan
    04 Terkesan Sepihak, Perusahaan Angkutan Ferry Naikkan Harga Tiket Hingga 80 Persen
    05 Lanal Tanjungbalai Karimun Musnahkan Hasil Tangkapan Mikol dan Rokok Ilegal
    06 Program Pembinaan Karang Taruna, Wadah Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas
    07 Peredaran Rokok Ilegal di Kota Tanjungpinang Kian Marak, Bea Cukai Tak Berkutik?
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 MediaLaskar.com | Gerbang Informasi Anak Negeri, all rights reserved